Festival Kuliner Banyuwangi, Kuliner Sedap Khas Banyuwangi

Informasi Festival Kuliner Banyuwangi atau Banyuwangi Culinary Festival di BanyuwangiAja.Com

Festival Kuliner Banyuwangi atau yang biasa disebut dengan Banyuwangi Culinary Festival menyajikan beragam kuliner khas yang unik dan lezat. Acara ini digelar di area Taman Blambangan Banyuwangi yang diikuti ratusan peserta yang berkreasi menyiapkan menu masakannya di atas meja.

Kuliner memang menjadi salah satu faktor pemikat di sektor pariwisata. Festival ini diadakan guna menigkatkan daya saing dan menjadi tuan rumah kuliner lokal di tengah perkembangan pariwisata daerah.

Festival ini digelar pertama kalinya pada 2014 dan diadakan rutin setiap tahun dengan harapan mampu menarik minat wisatawan untuk datang ke Banyuwangi.

Buat kamu pecinta kuliner, sayang banget untuk melewatkan event yang satu ini. Kuliner ini tidak hanya diikuti oleh warga lokal namun juga para pelaku usaha di bidang kuliner serta beberapa diantaranya adalah orang di bidang perhotelan. Kuliner khas Banyuwangi ini akan dikreasikan dalam berbagai macam sajian yang tetap sehat tentunya.

Kamu bisa cek informasi mengenai tanggal diadakannya agenda ini di kalender Banyuwangi Festival kami. Agenda ini bersamaan dengan acara Banyuwangi Art Week yang berlangsung di Gesibu Banyuwangi.